PERUMDAM Tirta Tarum Karawang Gelar Upacara Bendera Meriahkan HUT RI ke-79

PERUMDAM Tirta Tarum Karawang Gelar Upacara Bendera Meriahkan HUT RI ke-79

PERUMDAM Tirta Tarum Karawang Gelar Upacara Bendera Meriahkan HUT RI ke-79--

KARAWANG – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, PERUMDAM Tirta Tarum Karawan menyelenggarakan upacara bendera dengan penuh khidmat. Acara ini bertujuan untuk meneguhkan rasa nasionalisme serta menghargai perjuangan para pahlawan bangsa.

 

Upacara yang dilaksanakan di markas PERUMDAM Tirta Tarum Karawang ini dihadiri oleh seluruh jajaran direksi dan karyawan perusahaan. Acara dimulai dengan pembacaan teks proklamasi, diikuti dengan penyerahan bendera Merah Putih, dan diakhiri dengan sambutan dari Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE, yang disampaikan oleh Direktur Utama PERUMDAM.

 

Dalam sambutannya, Bupati Aep Syaepuloh mengingatkan pentingnya semangat kemerdekaan untuk memotivasi seluruh pihak dalam meningkatkan dedikasi dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 

"Semangat kemerdekaan harus menjadi pendorong bagi kita semua untuk terus berkomitmen dalam memberikan layanan yang optimal dan berkualitas," ujar Direktur Utama PERUMDAM Tirta Tarum Karawang, menegaskan pesan tersebut.

 

Melalui upacara ini, PERUMDAM Tirta Tarum Karawang berharap semangat kemerdekaan dapat terus menginspirasi dan memotivasi seluruh karyawan dalam menjalankan tugas serta memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat Karawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: